Gavin Griffin merupakan pemain poker yang senang menghasilkan rekor serta menang besar . beliau masih belia, edgy, dan dikenal suka memakai Mohawk pink sebab suatu alasan.

Beliau pula galat satu asal 2 pemain poker pada dunia dengan Triple Crown dan galat satu pemain poker paling bersemangat yg mungkin Anda temui di meja poker.

Griffin membentuk rekor pertamanya saat beliau sebagai pemain poker termuda yg memenangkan Gelar WSOP dan ketika rekor itu dipecahkan pada tahun berikutnya, Griffin melakukan sesuatu yang hanya dilakukan oleh Roland De Wolfe – dia memenangkan Triple Crown.

Ini berarti bahwa Griffin, sudah memenangkan gelang WSOP, kejuaraan WPT dan gelar EPT.

Dan Bila Anda menambahkan kemenangannya lebih dari 4.500.000 ke daftar itu, sebagai kentara bahwa Griffin memang pemain yang wajib diperhitungkan pada meja poker.

Gavin Griffin Pemain Poker Termuda Yang Memenangkan Gelar WSOP

Lahir serta dibesarkan pada Illinois, Griffin memenangkan gelang WSOP pertamanya saat dia berusia 22 tahun, meskipun beliau baru mulai bermain poker dengan berfokus saat dia masih mahasiswa baru pada Texas Christian University.

Saat belajar untuk sebagai pakar patologi wicara, Griffin bermain poker pada pertandingan kandang teman buat membuat uang tambahan.

Menemukan dirinya kalah, Griffin keluar buat menaikkan keterampilannya serta mempelajari panduan poker dan memposting tangan pokernya secara online untuk mengambil tip.

Pekerjaan sebagai dealer di permainan pribadi pada Arlington, merampungkan pendidikannya, di mana Griffin wajib menonton serta belajar penipuan poker berasal pemain berisiko tinggi seperti Sitar serta Kattamuri.

Ketika dia mulai duduk pada meja ini menggunakan atasannya, dia dapat menyempurnakan keterampilan pro pokernya serta mulai membuat uang dengan cara yg berfokus dalam permainan poker online.

Sesudah dia lulus di perguruan tinggi serta poker, Griffin memutuskan beliau siap buat WSOP. informasi bahwa beliau baru berusia 22 tahun ternyata sebagai statistik belaka saat beliau memenangkan program WSOP Pot-Limit Hold’em pada tahun 2004.

Griffin pulang dengan kemenangan lebih dari $270.000, gelang WSOP, serta senyum lebar pada wajahnya. Beberapa hari kemudian, Griffin mendapatkan penghasilan besar pada acara WSOP lainnya.

Griffin, yg diakui tidak pernah sebagai anak didik yang hebat, memutuskan buat membaca buku. dia meraup sebanyak mungkin buku poker (favoritnya merupakan “Theory of Poker” oleh David Sklansky) serta mulai bermain Sbobet Casino online secara teratur.

Ketika beliau kembali ke perguruan tinggi buat tahun keduanya, dia mencari permainan apa pun yang tersedia serta mencurahkan banyak – Jika tidak lebih banyak – ketika buat belajar poker daripada yang beliau lakukan dengan kelas yg dia ambil menjadi jurusan terapi wicara.

Dia merogoh gumpalannya, namun lambat laun hal-hal mulai cocok untuknya. serta akhirnya dedikasinya berakibat yang akan terjadi. di ketika beliau masih junior, Griffin sudah sebagai pemain yang berbahaya.

Beliau mempertajam keterampilannya lebih jauh lagi saat beliau bekerja menangani poker di Harrah’s East Chicago selama animo panas dan pada klub swasta lokal di Texas selama tahun sekolah.

Keputusan itu tidak berjalan baik dengan orang tuanya, namun Griffin membuatnya berhasil.

Terobosannya tiba di tahun 2004 ketika ia sebagai orang termuda yg memenangkan gelar World Series of Poker selesainya merebut gelang menggunakan kemenangan di program Texas Hold’em Batas Pot $ tiga.000.